Spread the love

Loading

KlikBangsa.Com | Jakarta – Yayasan Wira Daya Inovas (WDI) bersama Ormas Laskar Macan Kemayoran ( LMK )santuni 1000 anak yatim dalam acara tahun Baru Islam 1444 Hijiriyah.

Sebanyak 1000 anak yatim hadir dalam acara tersebut, yang di adakan di Masjid Akbar Jl. Benyamin Sueb Blok. Boing 9 No. 1, Kebon Kosong, Kemayoran, RT.13/RW.6, Kb. Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu ( 27/08/2022 ).

Dalam keterangannya Ketua Laskar Macan Kemayoran LMK Abdul Rasyid mengatakan, “Allhamdulillah,kita nawaitu saja,niat peduli santunan anak yatim untuk berbuat kebaikan, 1000 anak yatim ini keseluruhan dari wilayah Kemayoran dan Jakarta Pusat,allhamudulillah kita bersama dengan Yayasan WID (Wira Daya Inovasi),allhamdulillah juga tahun baru islam ini bertepatan dengan hari kemerdekaan banga Indonesia di bulan agustus ini ” Terangnya.

“Untuk Kedepan Insa allah setiap tahun,rencana kita akan mengadakan 5000 santunan,kita berharap berkolabirasi bersama ormas ormas lainnya khususnya di kemayoran,karena semua niat ibadah.sementara ini kita fokus di laskar Macan Kemayoran.”Lanjutnya.

Ketua Yayasan Wira Daya Inovasi  Sofyan Achamd mengatakan Insya Allah acara ” Aksi Baik Santunan 1000 Anak Yatim ” ini menjadi agenda tahunan yayasan WDI yg akan bekerja sama dengan Laskar Macan Kmayoran.

Ketua Yayasan WID Ustadz HerdiansyahKetua Panitia Santunan Bp.H.Herdiansyah Achmad menambahkan Allhamdullillah hari ini dari pagi tadi kita nengadakan aksi baik yaitu santunan 1000 anak yatim sejakarta Pusat.kita berharap dalam tahun tahun mendatang akan terus mengadakan acara seperti ini,dan kita berharap kita bisa bekersama dengan seluruh Ormas di jakarta ini,khususnya di kemayoran.”

Dalam pantauan awak media terlihat antusias dan kegembiraan anak anak yatim dalam mengikuti acara santunan tersebut.

Para pejabat yang hadir:
1. Bpk Iqbal Akbarudin (Sekko Jakarta Pusat)
2. Bpk. Asep Mulyawan (Camat Kemayoran)
3. Bpk. Tubagus Fatahillah (Baznas DKI)
4. Bpk. Kabul (Babinsa Kebon Kosong)
5. Bpk. H. Pesensius (mewakili Kapolsek Kemayoran)
6. DKM Masjid Akbar (H. Muh. Nuh)

(Frs/dali)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *