Spread the love

Loading

Klikbangsa.com (Kodam Jaya, Kota Bekasi) – Bertempat di Bedeng Pemulung TPST 2 Bantargebang, Rt.02/01 Kel Sumur Batu, Kec. Bantargebang, Kota Bekasi, Babinsa Sumur Batu Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi Serka Manahan dan Serka M.Ahmad Nur Bersama Kasipemtribum Kelurahan Sumur Batu serta Bhabinkamtibmas Lakukan himbauan kepada Warga Penghuni Bedeng Pemulung Untuk Tidak membakar Sampah. Selasa (3/10/2023).

Musim kemarau yang belum kunjung usai, cuaca panas semakin meningkat. Hal tersebut dapat berpotensi kebakaran apabila kita semua tidak berhati hati saat pembakaran sampah. Selain itu pembakaran sampah secara sembarangan dapat memperburuk polusi udara yang nantinya dapat menggangu kesehatan.

Untuk itu, Kodim 0507/Bekasi melalui Babinsa Koramil di jajarannya mengintruksikan agar terus melakukan himbauan untuk tidak membakar sampah secara sembarangan.

Kepada media pendim Danramil 05/Bantargebang Mayor Inf Suranto mengatakan, “Kali ini, pelaksanaan himbauan di wilayah Koramil 05/Bantargebang dilakukan oleh Babinsa Sumur Batu Serka Manahan dan Serka M.Ahmad Nur Bersama aparatur Kelurahan serta Bhabinkamtibmas”,ucap Danramil.

“Kami berharap dengan rutin nya para Babinsa melakukan Patroli Himbauan Untuk Tidak Membakar Sampah kepada warga, dapat mengurangi polusi udara serta mencegah terjadinya kebakaran”,tutupnya.

(Dali, Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *