Spread the love

Loading

Klikbangsa.com (Kodam Jaya, Kota Bekasi) – Kedekatan emosional dan silaturahmi antara TNI dan Polri merupakan modal utama dalam rangka mewujudkan situasi dan kondisi wilayah menjadi aman dan nyaman serta kondusif.

Hal tersebut di buktikan oleh para personil Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang berada di jajaran Kodim 0507/Bekasi dgn jajaran Polres Metro Bekasi Kota. Hal tersebut juga di dukung dengan kedekatan antara Danramil dan para Kapolsek.

Di hari peringatan HUT TNI ke-78, 5 Oktober 2023, kali ini, ucapan selamat di sampaikan oleh Kapolsek Bekasi Kota, Kapolsek Bekasi Selatan dan Kapolsek Medan Satria kepada Danramil 01/Kranji beserta jajarannya dengan mendatangi Koramil 01/Kranji untuk memberikan hadiah dengan membawa Nasi tumpeng dan kue ulang tahun.

Hal ini dilakukan oleh 3 Kapolsek untuk memberikan kejutan kepada anggota Koramil 01/Kranji beserta Danramilnya.

Kedatangan Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jupriono bersama Kapolsek Medan Satria Kompol Aqsha dan Kapolsek Bekasi Kota David bersama para jajaran dan Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari disambut baik oleh Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam dan jajarannya di Makoramil 01/Kranji, Jl Jend Sudirman, Kel.Kranji, Kec.Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kamis (5/10/2023).

Mewakili 3 Polsek, dalam penyampaian nya, Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jupriono menuturkan bahwa hal ini merupakan tradisi dan wujud sinergitas antara TNI-POLRI sejak lama, khususnya di Kota Bekasi.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 01 Kranji Mayor Inf Choirul Anam beserta jajaran, mengucapkan terimakasih kepada para Kapolsek atas kedatangannya dalam memberikan ucapan HUT TNI ke-78.

(M.Nur, Kodim 0507/Bekasi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *