Spread the love

Loading

Klikbangsa.com (Kodam Jaya, Kota Bekasi) – Hari Ulang Tahun, merupakan momen bersejarah dalam kehidupan setiap orang, tak terlepas dari itu kebahagian tersebut juga di rasakan oleh para Prajurit di seluruh Indonesia. Momen bahagia tersebut adalah Hari Ulang Tahun TNI 5 oktober 2023 ini memasuki Ulang tahunnya yang ke-78.

Hal tersebut juga dirasakan oleh Danramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Suranto beserta jajarannya, Yang mana di HUT TNI ke-78 tersebut mendapatkan Hadiah berupa Ucapan, Karangan Bunga, Nasi Tumpeng dan Kue Ulang Tahun.

Kepada Media Pendim Mayor Inf Suranto Danramil 05/Bantargebang mengatakan bahwa dirinya menerima hadiah special dari Kapolsek Bantargebang, Camat Mustika Jaya, Camat Bantargebang dan anggota Mitrajaya Sub Koramil 05/Bantargebang.

“Hari ini saya banyak sekali mendapatkan hadiah dan Kado special, baik dari para unsur Forkpimcam seperti Kapolsek Bantargebang, Camat Mustika Jaya, Camat Bantargebang dan anggota Mitrajaya Sub Koramil 05/Bantargebang”,ucapnya.

“Untuk itu kami beserta para Babinsa di jajaran Koramil 05/Bantargebang, sangat senang dan juga Bahagia atas kepedulian dan penghargaannya dari rekan rekan pemerintahan dan kepolisian”,ungkapnya.

“Semoga momen seperti ini, akan lebih mempererat silaturahmi dan sinergitas antara TNI, polri dan juga unsur pemerintah daerah, dengan harapan dapat mewujudkan Kota Bekasi yang aman, nyaman dan juga kondusif”.pungkasnya.

Adapun hadiah turut diberikan oleh Camat Mustika Jaya Bapak Jaya Eko.S, beserta staf di jajarannya memberikan hadiah kepada Danramil 05 Bantargebang berupa Nasi Tumpeng beserta lauk pauk nya.

Dari Camat Bantargebang Bapak Cecep M.Farid,S.STP., M.M., berupa Karangan Bunga yang berisi ucapan HUT TNI ke-78.

Dari Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti,SH beserta jajarannya berupa Karangan Bunga beserta Nasi Tumpeng.

Dan tidak lupa juga Hadiah turut di berikan oleh Ketua Mitra Jaya Sub Koramil 05 Bantargebang Bapak Sarwono Edi Saputra berupa Kue Ulang Tahun dan Karangan bunga ucapan HUT TNI ke-78.

(M.Nur, Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *