Spread the love

Loading

Klikbangsa.com (Jakarta) – Personel Polwan Satuan Brimob Polda Sulsel berhasil meraih Juara 1 dalam ajang Kejuaraan Nasional Judo KASAD Cup XIV tahun 2023 yang digelar di Basket Hall Senayan, Jakarta Sabtu (7/10/2023).

Polwan Satbrimob Polda Sulsel tersebut adalah Bripda Indah Puspita Sari yang telah menjuarai kejuaraan Judo ini di kelas -70 Kg Putri.

“Alhamdulillah, hari ini saya merasa sangat bangga karena berhasil menjuarai kejuaraan yang sangat bergengsi ini, yaitu Kejurnas Judo KASAD Cup 2023”, kata indah saat diwawancarai.

Sebelumnya, Bripda Indah Puspita Sari telah berhasil meraih berbagai macam prestasi dalam Kejuaraan Judo, diantaranya : Juara 1 Kejuaraan Judo Kapolri Cup 2022, Juara 1 Kejurda Judo Kapolda Sulsel Cup 2023 dan sekarang ia (indah) berhasil menambah medalinya.

“Tentunya kami tim Judo Polda Sulsel ini telah mempersiapkan diri sebelumnya untuk ajang ini, Alhamdulillah apa yang kami siapkan berbuah hasil dan saya bangga telah membawa nama Polda Sulsel khususnya Satbrimob Polda Sulsel apalagi sampai berhasil menyumbangkan medali untuk Polda Sulsel”, tutur Indah.

Terpisah, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Heru Novianto, S.I.K., M.Han. saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Jadi betul hari ini Polwan kita Bripda Indah untuk kesekian kalinya berhasil membawa pulang prestasi yaitu medali Emas dalam kejuaraan Judo”, katanya.

“Ini merupakan suatu kebanggaan untuk Satbrimob Polda Sulsel khususnya Bripda Indah bersama tim atas prestasinya, semoga apa yang telah diraih ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan, dan semoga atas prestasi ini bisa memotivasi rekan-rekan yang lainnya dalam bidang apapun”, tutur Heru.

Kejuaraan Nasional Judo KASAD Cup XIV tahun 2023 ini diketahui diselenggarakan mulai tanggal 7 hingga 10 Oktober 2023.

(M.NUR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *