Spread the love

Loading

Klikbangsa.com (Jakarta) – Almisbah Tour & Travel, Perusahaan Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) dan Haji Khusus menggelar acara Transformasi logo baru & Launching Majelis Taklim AlKhalifah, yang merupakan badan otonom dari Almisbah Tour. Acara digelar di Jakarta, pada 30 September 2023. Acara ini dihadiri oleh Direktur Bina Umrah dan Haji Khusus Kementerian Agama RI Dr. Drs. H. Nur Arifin M.pd & Wakil Ketua umum Syarikat Penyelenggara Umroh Haji Indonesia SAPUHI, H.Alfa Edison.

Presiden Direktur yang juga sekaligus faunder Almisbah Tour, Ust. Misbah Almuhajir,Lc mengatakan, bahwa perubahan logo baru Almisbah bertujuan merevitalisasi brand guna untuk meningkatkan citra Almisbah yang lebih baik, profesional, terpercaya, dan amanah yaitu penuh dengan tanggung jawab dimata masyarakat, juga untuk menambah spiritual dalam melayani para tamu Allah yang hendak menjalankan ibadah ke Tanah Suci.

Almisbah Tours bukan sekedar perusahaan perjalanan ibadah, namun selama ini selalu istiqomah menghantarkan seluruh jamaahnya dengan full bimbingan sesuai tuntunan Al-Quran dan sunnah Rasulullah Shallallohu ‘Alaihi wa Sallam.

Bukan hanya itu, Perusahaan yang sudah berdiri 10 tahun ini juga menyediakan berbagai paket perjalanan yang bervariasi sesuai dengan keinginan para jamaah. Seperti paket umroh bintang tiga hingga bintang lima dan VIP. Disediakan pula pelayanan wisata tour muslim ke berbagai negara, khususnya tour timur tengah.

Sementara itu, Ketua Majelis Taklim Alkhalifah, Hj. Awalia Khalifah mengatakan, Majelis Taklim Alkhalifah yang telah dilahirkan oleh Almisbah Tours bertujuan sebagai wadah bimbingan dan ilmu serta sillaturrahim para alumni Almisbah Tours dan umat secara luas.

“Semoga dengan diresmikannya Alkhalifah ini dapat lebih bermanfaat untuk umat, karena majelis taklim ini adalah wadah untuk menggali ilmu, sillaturrahim dan komunikasi antar sesama muslim”, ucap Hj. Awalia.

(M.NUR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *