Spread the love

Loading

Klikbangsa.com (Jayakarta – Jakarta Utara) – Kebersamaan dalam menjalankan tugas Forum Komunikasi Pimpinan Kota ( Forkopimko ) Jakarta Utara tercermin salah satunya dalam pelaksanaan apel pagi bersama para guru dan seluruh murid SMAN 52 di halaman sekolah SMAN 52 Jalan Raya Tugu, Kelurahan Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Senin ( 9/10/2023 ).

Apel pagi bersama Forkopimko dan para guru serta seluruh murid SMAN 52 ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat belajar kepada seluruh murid agar memiliki pandangan dan wawasan yang luas serta dapat meraih cita2 yang lebih tinggi.

Seperti yang di sampaikan oleh Walikota Jakarta Utara Dr. Ali Maulana Hakim S iP, M Si, bahwa seusia anak SMA seperti adik-adik di depan saya ini adalah masa – masa untuk memilih, seperti memilih tempat belajar, memilih dengan siapa bergaul, memilih tujuan masa depan dan lain – lain, beda dengan masa masih Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama yang masih di arahkan, kata Walikota.

Selanjutnya Dandim 0502/Jakarta Utara Kolonel Kav Tofan Tri Anggoro BS dalam pengarahannya menyampaikan, bahwa pelajar tingkat SMA yang sekarang adalah generasi Milenial, maka adik-adik sekalian harus memiliki karakter, dimana karakter ini akan tertanam dan terbawa hingga ke masa depan adik-adik nanti, mau jadi apapun itu di mulai dari karakter yang terbentuk dan tertanam dari sekarang, maka yang harus adik-adik sekalian lakukan adalah belajar yang rajin, ikuti semua petunjuk dari para guru, hormati orang tua dan raih cita-cita setinggi mungkin, serta berikan kontribusi yang nyata kepada Bangsa dan Negara, pungkas Dandim.

Hadir pada apel pagi Forkopimko ini antara lain Walikota Jakarta Utara Dr. Ali Maulana Hakim S iP, M Si, Dandim 0502/JU Kolonel Kav Tofan Tri Anggoro BS, Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Wiraga Dimas Tama SiK M Si, Aspem Walikota Jakarta Utara Iyan Sopyan Hadi, para Camat dan Lurah se Jakarta Utara, Danramil 05/Cilincing Mayor Inf Budi Wiyono dan Kapolsek Cilincing.

(M.Nur, Sumber Pendim 0502/JU)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *