Spread the love

Loading

Klikbangsa.com (Cikeas, Bogor) – Komandan, Korps Brimob Polri Komjen Pol. Dr. (H.C.) Anang Revandoko, M.I.Kom., meresmikan gedung kantor Squad Drone yang bertempat di Cikeas, Bogor tepatnya di dalam kawasan Satuan Latian Brimob. Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Pati, para pejabat utama, para Danmen/Dansat jajaran Korbrimob pada Senin 9 Oktorber 2023.

Kegiatan berjalan lancar ditandai peletakan batu, penandatangan prasasti, serta pemotongan pita, pemotongan tumpeng oleh Dankorbrimob. Gedung kantor Squad Drone merupakan bagian dari Bidang Tehnologi, Informasi dan Komunikasi (TIK) Korbrimob. Gedung tersebut adalah salah satu wujud Korps Brimob untuk melakukan pemenuhan kebutuhan fasilitas kantor.

Ditengah kegiatan, Kabid TIK Korbrimob Kombes Pol. Irfan Satya Prasaja Marpaung, S.I.K., M.Si., memberikan sambutan dan mengucapkan terima kasih kepada Dankorbrimob karena telah meresmikan dan mengupayakan memenuhi kebutuhan Bid TIK terutama masalah Squad Drone. Dengan adanya gedung kantor yang baru ini para personel akan lebih bersemangat dalam mengembangkan inovasi tentang Drone untuk melaksanakan tugas kedepan.

“Saya ucapakan terima kasih kepada Dankorbrimob karena telah meresmikan dan mengupayakan memenuhi kebutuhan Squad Drone,” ucap Kabid TIK.

“Dengan adanya gedung kantor baru ini, para personel pasti lebih bersemangat dalam mengembangkan inovasi tentang Drone untuk melaksakan tugas kedapan,” tambahnya.

Setelah sambutan dari Kabid TIK, Dankorbrimob memberikan amanat bahwa Drone dan peralatan anti Drone sangat penting bagi Korps Brimob. Saat ini induk dari seluruh personel Pilot Drone berada di Markas Korbrimob, pemenuhan fasilitas dan peralatan menjadi sebuah keseharusan untuk menunjang operasional.

“Drone dan peralatan anti Drone sangat penting bagi Korps Brimob dalam pelaksaan tugas terutama di daerah konflik dan pengamanan event berskala nasional maupun internasional,” ucap Dankor.

Saat ini induk dari seluruh personel Pilot Drone berada di Markas Korbrimob, tentu pemenuhan fasilitas dan peralatan pendukung menjadi sebuah keseharusan untuk menunjang operasional agar lebih efektif dan maksimal,” tambahnya.

Diakhir amanatnya Dankor berharap dengan peresmian gedung kantor Squad Drone tersebut dapat memberikan dampak positif pada setiap pelaksanaan tugas serta dapat meningkatkan ketepatan, kecepatan, dan profesionalisme.

“Saya berharap dengan peresmian gedung ini dapat memberikan dampak positif pada setiap pelaksaan tugas serta dapat meningkatkan ketepatan, kecepatan, serta profesionalisme.” Pungkas Dankorbrimob.

(M.NUR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *