Spread the love

Loading

Klikbangsa.com (Jakarta) – Setelah berhasil meraih Juara 1 dalam ajang Kejuaraan Nasional Judo KASAD Cup XIV 2023 pada kelas -70 kg putri, Personel Satuan Brimob Polda Sulsel kembali torehkan prestasi di ajang tersebut.

Bripda Fahd Kadafi berhasil meraih Juara 3 kelas -81 kg putra yang digelar di Basket Hall Senayan, Jakarta, Senin (9/10/2023).

Atas hasil ini, Satbrimob Polda Sulsel saat ini berhasil meraih 1 emas dan 1 perunggu di ajang ini.

“Hari ini saya merasa sangat bangga karena berhasil meraih juara ke 3 dalam kejuaraan yang sangat bergengsi, yaitu Kejurnas Judo KASAD Cup 2023”, kata Fahd.

Ia (Fahd) menambahkan, dirinya sangat bersyukur bisa naik podium Diajang ini, apalagi diketahui kejuaraan ini tidak hanya diikuti oleh institusi Polri saja, tetapi ada dari rekan TNI juga yang mengikuti.

Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Heru Novianto, S.I.K., M.Han. saat dikonfirmasi terpisah sangat bangga atas apa yang telah diraih personelnya di Senayan.

“Kemaren anggota kita mendapatkan Juara 1, Alhamdulillah hari ini kembali meraih prestasi juara 3 di ajang Judo KASAD Cup”, katanya.

“Tentunya kita sangat bangga dengan prestasi ini, apa yang telah diraih hari ini semoga bisa kita pertahankan dan kita tingkatkan”, tambah Kombes Heru.

(M.NUR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *