Spread the love

Loading

Klikbangsa.com (JAKARTA) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Bank DKI melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berupa penanaman pohon pada 29 September 2023.

Seremoni berlangsung di Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading Jakarta Utara. Pada kesempatan tersebut, Bank DKI yang diwakili oleh Departemen Corporate Social Responsibility (CSR) dan Sponsorship menyerahkan 150 pohon jenis Tecoma stans kepada Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta sebagai simbol komitmen Bank DKI terhadap lingkungan dan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan program ini menjadi langkah penting dalam kontribusi Bank DKI untuk pelestarian dan peningkatan lingkungan hijau perkotaan Jakarta, khususnya Jakarta Utara. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Andrica Futura selaku Pemimpin Departemen CSR dan Sponsor, Muhamad Zuhdi selaku Asisten Departemen CSR dan Sponsor, Septian Ega Saputra Sebagai Asisten Departemen CSR dan Sponsor Bank DKI, dan Lionita Mustika Sari Selaku perwakilan Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta.

“Terima kasih kepada Bank DKI yang telah memberi bantuan pohon melalui kegiatan penanaman di Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading dengan Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta. Harapannya dengan menanam pohon ini kita bisa memperbaiki polusi udara Jakarta dan semoga program CSR dari Bank DKI ini terus berjalan memberikan dampak positif bagi lingkungan dan udara di Kota Jakarta”, ucap Lionita Mustika Sari.

Kegiatan penanaman pohon ini mencerminkan komitmen Bank DKI terhadap keberlanjutan lingkungan dan keterlibatan dalam masyarakat. Dengan menyediakan pohon-pohon Tecoma stans ini, Bank DKI berupaya memberikan kontribusi dalam penghijauan wilayah perkotaan, meningkatkan kualitas udara, serta meningkatkan kualitas hidup penduduk.

(M.NUR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *