Spread the love

Loading

Klikbangsa.com (JAKARTA) – Diusianya ke lima tahun Komite Pengusaha Kecil Dan Menengah Indonesia Bersatu (KOPITU) terus bergerak untuk memajukan UKM di Indonesia.

Dalam sambutannya Ketua Umum Kopitu Yoyok Pitoyo mengatakan dalam perjalananya selama lima tahun Kopitu dengan program kerjanya terus berbuat dan konsisten membina para UKM yang berada di akar rumput ini dapat dilihat pada saat pandemi covid 19 Kopitu tidak diam akan tetapi terus bergerak untuk membina para UKM serta memberikan motivasi dan semangat kepada para UKM yang berada di akar rumput agar tetap semangat dan optimis serta tidak putus asa dalam menghadapi suasana covid 19 tersebut.

“Inilah pengalaman yang telah dijalankan oleh Kopitu selama perjalananya selama lima tahun,”ujar Yoyok Pitoyo Senin (20/11/2023)

Ditempat yang sama Pembina Kopitu Dr.Fuadi Darwis menyebut bahwa banyak kemajuan yang telah di capai oleh Kopitu di usianya ke lima tahun. dimana saat ini Kopitu selain hanya membina para UKM juga membuka akses pasar dan pemasaran, penetrasi pasar dan juga akses permodalan.sehingga Kopitu saat ini mampu melakukan MOU dengan pelaku usaha di banyak manca negara,”terangnya.

Sementara salah satu perwakilan pengurus Kopitu Hera menyatakan diusianya yang ke lima tahun para pengurus Kopitu semakin solid dan kompak sehingga berbagai kegiatan Kopitu semakin banyak kami lakukan.

“Kami para pengurus tidak hanya bergerak di bidang UKM saja.Tapi kami juga bergerak di bidang kepedulian sosial lainya salah satunya yang telah kami lakukan selama lima tahun adalah kepedulian sosial terhadap korban gempa Cianjur,”urainya.

Dalam HUT Kopitu yang berlangsung di Kantor Pusat Kopitu Soho Residence Agung Podomoro, Jalan S Parman, Jakarta Barat berlangsung meriah dan sukses.Tampak hadir seluruh pengurus Kopitu Pusat dan daerah.Diantaranya Ketua Umum Kopitu Pusat Yoyok Pitoyo, Pembina Kopitu Pusat Dr.Fuadi Dawis, Fajar, Zulham Daeng, Jack, Hera, Rumi, Dewi, Heni,Lastri, Giatmi, Lili,Kristin, Bondan, Elsa, Utami.Tak luput juga ada pemberian cindra mata kepada Ketua Umum Kopitu dan para pengurus yang hadir.

(M.NUR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *