Spread the love

Loading

Klikbangsa.com (JAKARTA) – Wakil Wali Kota (Wawali) Administrasi Jakarta Pusat Chaidir kembali melakukan monitor dan evaluasi persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, di gedung logistik GOR Kecamatan Tanah Abang, Aula kantor Kecamatan Johar Baru, dan GOR Kecamatan Cempaka Putih, Selasa (6/2).

“Hari ini kita mengunjungi tiga kecamatan dalam monitor dan evaluasi persiapan pemilu. Alhamdulillah, GOR Kecamatan Tanah Abang, Aula kantor Kecamatan Johar Baru, dan GOR Kecamatan Cempaka Putih sudah siap untuk menyambut pesta demokrasi pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang,” katanya didampingi Kepala Bagian Tata Pemerintah Setko Administrasi Jakarta Pusat Ishran Prasetyawan, Ketua KPU Jakarta Pusat, Camat Cempaka Putih, dan lurah saat monitor di GOR Kecamatan Cempaka Putih.

Chaidir menilai, tiga lokasi tersebut sudah optimal, jika ada kendala yang perlu didukung Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat siap mendukung.

“Besok, Rabu (6/2) kita akan lanjutkan kembali di tiga kecamatan yang belum dimonitor yaitu, Senen, Sawah Besar, dan Kemayoran,” imbuhnya.

Pada kesempatan ini, Wawali juga melihat surat suara untuk para difabel yang sudah memenuhi standar dalam memfasilitasi terutama yang tunanetra.

“Dengan adanya surat suara template huruf braille bagi difabel tunanetra bisa dapat menyampaikan suaranya sesuai akal pikirannya,” tandasnya.

 

(Kominfotik JP/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *