Spread the love

Loading

Klikbangsa.com (Jakarta) – Tim kampanye Daerah (TKD) DKI Jakarta untuk pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo dan Gibran membagikan susu sehat kepada warga yang ada di 500 titik di wilayah DKI Jakarta yang dilakukan secara serentak,Kamis,(09/02/2024)

Ada sebanyak 400 ribu susu yang d yang disediakan oleh dari Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo dan Gibran DKI Jakarta dari partai Golkar dan donatur yang akan di bagikan bagi warga DKI Jakarta.

Pembagian susu sehat tersebut diikuti
dari tim kampanye daerah (TKD) DKI Jakarta Pabowo Gibran dengan para partai pendukung,relawan dan simpatsian yang ada di seluruh DKI Jakarta.

Dalam konrensi pres yang dilaksanakan oleh Ahmed Zaki Iskandar sebagai Ketua TKD Prabowo Gibran DKI Jakarta yang didampingi oleh Wakil Sekretaris 1 TKD Prabowo Gibran Provinsi DKI Jakarta Adhinusa menyampaikan kepada para awak media.

“Program ini merupakan program jangka panjang dan juga program berkesinambungan dari Prabowo Gibran, untuk meningkatkan gizi anak-anak Indonesia dan juga melakukan pencegahan stunting secara dini, kemarin sempat dibahas juga masalah stunting jadi yang kita lakukan adalah justru penanganan lebih baik lagi kepada anak-anak usia berkembang, yang kita berikan berupa makan siang.”jelasnya.

Lebih lanjut Ahmed Zaki menyampaikan program ini akan meningkatkan perekonomian Masyarakat dari Sabang sampai Merauke dari lingkungan sekolah dan di daerah daerah yang ada pertenakannya.

“Pragaram ini akan meningkatkan perekonomian Masyarakat dari Sabang sampai Merauke, Programnya ini nanti akan ada di sekolah, di mana perekonomian di sekitar sekolah baik bagi yang punya warung nasi ataupun dagangan dagangan makanan,untuk anak-anak makan siang dan minum susu, begitu juga dengan susu ini ada kearifan daerah daerah yang banyak peternakan sapi dan peternakan kambing.”tandasnya.

(M.NUR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *