Spread the love

Loading

Klikbangsa.com (Jakarta Pusat) – Asisten Pemerintahan (Aspem) Sekko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany meninjau pendistribusian Logistik Pemilu 2024 di kantor Kecamatan Sawah Besar dan Kecamatan Kemayoran, Selasa (13/2).

Denny mengatakan, pendistribusian ini sudah bergerak sesuai dengan target waktu yang telah ditentukan ke beberapa titik TPS di kedua kecamatan tersebut.

Dalam mendukung kelancaran pendistribusian logistik pemilu, Denny juga telah mengarahkan para lurah untuk memaksimalkan waktu serta mengantisipasi cuaca dan friksi yang terjadi di lapangan.

“Tadi teman-teman lurah di dua kecamatan telah saya arahkan, yang pertama mengantisipasi cuaca. Jangan sampai besok pada saat pelaksanaan logistik kita simpan ternyata curah hujan turun, untuk itu antisipasi dari sekarang,” kata Denny didampingi Kepala Suku Badan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kasuban Kesbangpol) Setko Administrasi Jakarta Pusat Rachmat Hidayat.

“Saya juga meminta untuk dapat mengantisipasi ketika terjadi friksi di lapangan contohnya, ketika ada saksi yang datang tidak membawa surat pengantar atau ada unsur lain yang mengaku sebagai saksi. Oleh karena itu, saya meminta petugas KPPS segara menyelesaikannya di lapangan,” imbuhnya.

Denny menambahkan, di dua kecamatan tersebut dalam melakukan pendistribusian dan pengamanan logistik sudah cukup baik.

“Secara umum di wilayah Jakarta Pusat pendistribusian dan pengamanan sudah cukup baik. Semoga pemilu nanti berjalan dengan aman, damai, dan kondusif,” tandasnya.

 

(Kominfotik JP/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *