Spread the love

Loading

Klikbangsa.com (PASURUAN) – Kepala Rutan Bangil, Bhanad Shofa Kurniawan, menyambut dengan hangat kedatangan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Timur, Heni Yuwono, dalam rangka pengawasan pelaksanaan Pemilihan Umum 2024 di lingkungan Rutan Bangil. Dengan penuh hormat, Bhanad Shofa Kurniawan memperkenalkan struktur dan prosedur yang telah diimplementasikan di Rutan Bangil untuk memastikan integritas dan keamanan selama pemungutan suara dan penghitungan suara, Kemarin Rabu (14/02/2024)

Dalam kunjungannya, Heni Yuwono memeriksa secara teliti semua fasilitas dan prosedur yang terkait dengan pemilihan umum. Dia memberikan apresiasi atas kesiapan dan komitmen yang ditunjukkan oleh tim Rutan Bangil dalam menjalankan tugas mereka dengan baik. Selain itu, Heni Yuwono memberikan arahan dan saran yang berharga untuk peningkatan proses pemilihan umum di masa mendatang.

Bersama-sama, Bhanad Shofa Kurniawan dan Heni Yuwono berdiskusi tentang pentingnya menjaga integritas dan transparansi dalam setiap tahapan pemilihan umum. Mereka sepakat untuk terus bekerja sama dalam memastikan bahwa hak demokratis para narapidana di Rutan Bangil tetap terjaga dan dipenuhi dengan baik, sesuai dengan prinsip-prinsip demokrasi yang sehat. Dengan kunjungan yang penuh makna ini, keduanya berkomitmen untuk terus meningkatkan standar pelaksanaan pemilihan umum di masa yang akan datang.

(M.NUR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *