Selasa, 25 Maret 2014 - 15:09:51 WIB
Jelang MU VS Menchester CIty
Diposting oleh : Administrator
Kategori: olahraga - Dibaca: 496 kali

Klikbangsa.com, Pertama kali dalam sejarah derby kedua tim di Liga Premier Inggris, Manchester City menjadi tim yang diunggulkan saat bertamu ke stadion kebanggaan Manchester United, Old Trafford saat kedua tim kembali bentrok, Rabu (26/3/2014) pukul 02.45 WIB.

Dilansir Daily Mail, kubu Manchester City diunggulkan 23 berbanding 20 atas City. Tim besutan Manuel Pellegrini itu bahkan diunggulkan 6:4 untuk menjuarai Liga Inggris musim ini meski masih berada di posisi tiga klasemen di bawah Chelsea dan Liverpool.

Hingga saat ini, City masih punya keunggulan tiga pertandingan yang belum dimainkan dari Chelsea yang sudah 31 kali bertanding.

Status tim unggulan tersebut memang pantas disematkan pada City di musim ini. Pada pertemuan kedua tim di awal musim, The Citizen melumat MU lewat skor telak 4-1 di Emirates Stadium.

Hanya saja, MU tengah dapat angin. Dua kemenangan beruntun di dua ajang berbeda atas Olympiacos dan West Ham diyakini menambah kepercayaan diri The Red Devil.

Ditambah, faktor bermain di kandang sendiri akan menjadi tenaga tambahan bagi anak-anak asuh David Moyes menuntaskan dendam atas kekalahan memalukan di awal musim. Mereka tentu saja tak ingin kembali menjadi bahan olok-olok the noisy neighbours.

Sumber :  TRIBUNNEWS.COM 





Berita Terkait
  • Laporan Pertandingan: FC Internazionale 1-2 Atalanta
  • Barcelona Tumbangkan Real Madrid dalam Laga El Clasico
  • Inilah Hasil Undian Perempat-Final Liga Champions 2013/14!
  • Inilah Hasil Undian Perempat-Final Liga Europa 2013/14