Selasa, 25 Maret 2014 - 22:58:55 WIB
foto Ical-Marcella akan menurunkan elektabilitas
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik - Dibaca: 454 kali

KlikBangsa.com SURABAYA – Derasnya arus informasi dan kecanggihan teknologi membuat masyarakat dengan cepat menerima informasi. Setelah ramai beredar video capres Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) dengan artis cantik Marcella Zalianty, kini di Surabaya juga beredar foto Ical memeluk erat artis cantik tersebut.

Selain beredar disejumlah situs jejaring sosial baik Facebook maupun Twitter, foto tersebut juga beredar di sejumlah pengguna Blackberry Mesenger (BBM).

Dalam foto tersebut, Ical menggunakan baju berwarna putih dan Marcella menggunakan baju tanpa lengan. Ical memeluk Marcella di dalam pesawat pribadi yang diduga milik sang capres itu. Saat berpose, Ical memeluk erat kakak kandung artis Olivia Zalianty itu.

Dalam berpose, Ical mengenakan kacamatan hitam dan Marcella terlihat tersenyum. Komentar akun Twitter pun bermunculan. Salah satunya adalah akun @Bang_is yang menyebut sebagai calon ibu negara. “hahaha calon ibu negara ziip ziip,” tulis akun tersebut.

Sebelumnya, video Ical bersama artis cantik Marcella Zalianti. Video itu diambil saat bos Bakrie Group itu liburan di Pulau Maladewa bersama Olivia Zalianty (adik Marcella) dan Wakil Ketua Komisi III DPR Azis Syamsuddin. Kehebohan atas video tersebut muncul setelah diunggah oleh akun DP News disitus YouTube, Kamis 20 Maret 2014 dengan durasi 3 menit 22 detik.

Tatty Murnitriati, istri Ical, dalam jumpa persnya di Bandara Ahmad Yani Semarang, Jawa Tengah, menuturkan bahwa tidak ada masalah dengan liburan suaminya dengan duo Zalianty tersebut.

“Marcella dan Olive itu teman dekat anak-anak saya. Mereka seperti anak-anak saya sendiri. Jadi adanya berita-berita seperti itu, apa sih maunya,” tutur Tatty dii Ruang Transit VIP Bandara Ahmad Yani, Semarang, Minggu 23 Maret 2014.

Pakar komunikasi politik dari Universitas Indonesia (UI), Agung Suprio menilai beredarnya foto tersebut bisa membuat suara Golkar merosot di Pileg dan Pilpres 2014. “Kasus video dan foto Ical-Marcella akan menurunkan elektabilitas Ical dan Partai Golkar,” tuturnya. (oz)

 

Sumber : PT. Platmerah Group Plat Merah 





Berita Terkait
  • Indonesia Butuh Capres Tegas
  • Tiga Skenario Politik pada Pilpres 2014
  • Adik Atut Akui Transfer Akil Rp 7,5 Miliar
  • Politisi Golkar: Keberadaan UU BPJS Langgar Konstitusi
  • Lintas Platform, Microsoft Ubah Nama Windows Azure