Jumat, 12 Desember 2014 - 23:14:43 WIB
PELAJAR HARUS KREATF DAN MANDIRI
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Pendidikan - Dibaca: 291 kali

 

 

 
            Plt Walikota Jakarta Pusat, Rustam Effendi mengingatkan penerapan Masyarakat ekonomi ASEAN 2015 ini merupakan tantangan yang bakal di hadapi Indonesia pada era globalisasi. Mau tidak mau kita harus bisa bersaing dari segala bidang baik dari lokal maupun dari luar negeri, ujarnya.
            Dinamika global yang begitu dinamis, ini menjadi tantangan  ke depan semakin berat dan persaingan antar negara semakin ketat. Maka itu untuk menghadapi persaingan tersebut diminta kepada para pelajar sebagai genarasi muda diminta lebih kreatif, inovatif dan mandiri. jelas Rustam Effendi saat memimpin upacara bendera di SMK 27 Jakarta Pusat, 
            Karena itu pelajar mulai sekarang harus sudah bisa menyiapkan diri untuk menghadapi kompetisi dalam persaingan masyarakat ekonomi ASEAN 2015 dengan meningkatkan kualitas baik itu sumber daya manusia, produk, maupu jasa harus setara dengan tuntutan dimasa yang akan datang, jelasnya.
            Rustam mengharapkan kepada siswa/wi sebagai generasi penerus bangsa harus banyak belajar dan eksis sehingga kita bisa mengatasi persaingan di era globalisasi. “Jangan banyak nongkrong dan tawuran, ini sangat merugikan diri sendiri”. Maka itu kita harus menyiapkan diri mulai sekarang, agar tenaga kerja Indonesia tidak menjadi penonton di negeri sendiri, tambah rustam di dampingi Wakil Camat Sawah Besar, Erik. (AD).           




Berita Terkait
  • ANGGOTA LMK HARUS JELI DAN DAPAT MENAMPUNG ASPIRASI MASYARAKAT
  • PLT WALIKOTA JAKPUS KECEWA PENYERAPAN ANGGARAN BARU MENCAPAI 12,89%
  • SEKO MINTAADA HASILNYA
  • PLT WALIKOTA JAKPUS LANTIK 21 PEJABAT ESELON IV
  • WAJIB PAJAK BERBONDONG+BONDONG BAYAR PAJAK PBB