Senin, 28 Maret 2016 - 13:54:41 WIB
RPTRA TANAH ABANG 3 DIRESMIKAN GUBERNUR DKI JAKARTA
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum - Dibaca: 353 kali

  Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terus melakukan pembangunan ruang interaksi bagi warga masyarakat. Kali ini pembangunan RPTRA yang dibangun Pemprov DKI Jakarta melalui program corporate social responsibity (CSR) yaitu RPTRA Tanah Abang 3 yang berlokasi di RW.04, Jalan Tanah Abang 3, Kel. Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Persemian RPTRA yang berdiri diatas tanah seluas 1.052 M persegi dilakukan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama didampingi Walikota Jakpus, Mangara Pardede.
            Basuki dengan panggilan akrab Ahok, mengatakan, saya senang dan bangga bila RPTRA yang dibangun Pemrov DKI Jakarta bekarja sama CSR sangat bermanfaat bagi warga masyarakat semua. “ Terima kasih kepada Universitas Indonesia yang telah menyerap aspirasari masyarakat, sehingga tercipta konsep sesuai dengan keinginan warga masyarakat.”
             Untuk itu diharapkan kepada warga supaya tetap memelihara kebersihan dan keasrian RPTRA agar anak cucu kita bisa menikmati ruang interaksi ini, jelasnya.
            Pembangunan RPTRA ini dilakukan oleh CSR. Seperti RPTRA pada umumnya, RPTRA Tanah Abang 3 juga dilengkapi berbagai sarana prasana dan fasilitas seperti sarana olahraga, sarana bermain anak, laktasi, kolam gizi, tanaman obat keluarga (toga), PKK Mart, ruang pertemuan, perpustakaan dan lain sebagainya.
            Di RPTRA ada PKK mart, ini bertujuan untuk membantu  warga masyarakat, agar harga beras, daging dan gula stabil. Sehingga warga tidak pusing memikirkan harga yang terus melambung. “ Kami ingin beras, daging dan gula di Jakarta terus stabil, agar warga golongan menengah kebawah bisa menikmatinya, tegas Ahok saat menyampaikan sambutannya pada persemian RPTRA Tanah Abang 3, Petojo Selatan, Gambir, Kamis (24/3).
            Dalam peresmian RPTRA Tanah Abang 3 diisi berbagai hiburan diantara Seni tari budaya, paduan suara PKK, paduan suara warga Masyarakat, Band PPSU Kel. Petojo Selatan serta dimeriahkan dangdut dari artis ibukota.
            Usai penandatanganan prasasti peresmian RPTRA, Ahok langung meninjau ke lokasi RPTRA untuk melihat fasilitas, seperti biasa disambut ratusan warga berebut untuk salaman dan menyapa Ahok serta mengajak berselfi. (AD)
         




Berita Terkait
  • PERANGKAT KECAMATAN DAN KELURAHAN YANG BELUM PAHAM QLUE AKAN DI PUSH UP
  • BA ZIS JAKARTA PUSAT TARGETKAN 14 MILYAR
  • TAHUN 2016 WAJIB PAJAK YANG NJOP DI BAWAH RP 1M GRATIS
  • WALIKOTA JAKPUS LEPAS PESERTA LOMBA SEPEDA SANTAI
  • WALIKOTA JAKPUS JOGET BERSAMA WARGA JOHAR BARU