Kamis, 24 Desember 2020 - 20:30:14 WIB
RAYAKAN NATAL DENGAN KESEDERHANAAN
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita Nasional - Dibaca: 119 kali

Jakarta,klikbangsa.com

 

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengucapkan selamat merayakan Natal 2020 kepada segenap umat Kristiani di Indonesia. Yaqut mengimbau agar perayaan digelar secara sederhana.

Di momen pandemi ini, Yaqut mengimbau agar perayaan Natal 2020 digelar penuh kesederhanaan. Dia juga meminta umat kristiani untuk terus saling berbagi."Rayakan Natal dengan penuh kesederhanaan dan terus berbagi kasih pada sesama," Tutur Yaqut.

Menurut dia, yang terpenting dari perayaan Natal adalah kesadaran umat kristiani lebih dekat dengan Sang Mahakuasa.

"Peringatan Natal pada hakikatnya adalah momentum bagi umat kristiani untuk meningkatkan kesadaran bahwa anugerah keselamatan telah Tuhan berikan bagi umat manusia. Hal ini perlu direfleksikan melalui perbuatan-perbuatan kebaikan, kesederhanaan, perhatian terhadap kaum lemah dan cinta kasih bagi sesama," jelas Yaqut.

Perayaan Natal juga dinilainya sebagai momen meningkatkan kualitas hidup beragama umat kristiani. Kepada para tokoh agama dan umat kristiani, Yaqut mengajak untuk menjadi pelopor pemersatu bangsa serta menjadi mitra pemerintah dalam menyelesaikan berbagai permasalahan demi mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

"Selamat merayakan Natal, 25 Desember 2020 kepada segenap umat kristiani dan selamat menyongsong tahun baru 2021. Tetap menjaga protokol kesehatan dan mematuhi imbauan pemerintah. Semoga Tuhan Yang Mahakuasa menyertai kita sekalian," ucapnya





Berita Terkait
  • MONEY POLITIK MARAK PILKADA 2020 Di SAMOSIR
  • Lion Air Hubungkan Jawa Timur ke Maluku Utara
  • Kerjasama Rapid Test Covid-19 Lion Air Group dan Dompet Dhuafa
  • Batik Air Resmi Terbang Perdana Rute Baru Intra-Sulawesi MANADO, Kota Tujuan ke-16 dari MAKASSA
  • DUA KURSI RODA