Spread the love

Loading

Klikbangsa.com (Kodam Jaya, Kota Bekasi) – Apel gelar pasukan pengamanan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di wilayah Kota Bekasi, Dipimpin Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait, B S., untuk memastikan kesiapan personel pengamanan (PAM) VVIP. Apel gelar pasukan yang digelar di Lapangan Parkir GOR Patriot Chandra Bhaga, Jl. A.Yani, Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (16/2/2024)

Apel yang dipimpin langsung oleh Dandim 0507/Bekasi tersebut, turut dihadiri oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes pol Dani Hamdani, S.I.K., M.P.M., Kadishub Kota Bekasi, Dansubdenpom 2 Bekasi, unsur pengamanan dari TNI Polri, Damkar, Tim Kesehatan dan Satpol PP.

“Pengecekan ini merupakan salah satu cara untuk memastikan kesiapan seluruh anggota dalam mengamankan kegiatan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia dalam rangka tatap muka bersama keluarga Program Mekar binaan PNM (Permodalan Nasional Madani) di Kota Bekasi,” kata Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait.

Selaku Dansubsatgas, Dandim juga menyampaikan kepada seluruh personel agar waspada dan melaksanakan tugas sebagai kehormatan dan kebanggaan. Hal ini karena objek yang diamankan adalah pimpinan tertinggi di Republik Indonesia.

“Kami tekankan juga kepada seluruh personil agar masing-masing perorangan melaksanakan tugas pengamanan dengan profesional dan penuh rasa tanggung jawab. Jalani, nikmati, syukuri setiap tugas yang diberikan karena tugas adalah kehormatan,” pungkasnya.

(M.Nur, Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *