Spread the love

Loading

Klikbangsa.com (KOTA BEKASI) – Untuk melatih kerjasama tim dan mencetak leadership berkarakter dan patriotik dikalangan remaja, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait, B.S., M.MDS bersama Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K, M.P.M menggelar turnament Mobile Legends Piala Dandim – Kapolres yang di selenggarakan di Kopi nako Summarecon Bekasi Jln. Boulevard BCBD Blok KB/008/10E Kav. D&E, Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat. Minggu (11/02/2024)

Dalam sambutannya Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait, B.S.,M.MDS mengatakan selain mencetak generasi patriot, turnament Esport Piala Dandim – Kapolres Cup Mobile Legends dalam rangka Pemilu damai, ini juga untuk menjaring atlet generasi Z agar berprestasi ditingkat nasional bahkan sampai ke tingkat internasional.

‚ÄúDengan turnament ini pengurus ESI bisa menjaring para atlet-atlet berbakat yang bisa berprestasi mewakili Kota Bekasi,” Ucapnya.

Dalam turnamen Esport Piala Dandim – Kapolres Cup Mobile Legends Dandim 0507/Bekasi menambahkan antusias teman-teman semua sangat tinggi, itu menunjukkan bahwa cabor ESports menjadi olahraga primadona di kalangan milenial.

Selain itu dalam masa tenang kampanye pemilu 2024, Dandim mengingkatkan untuk Generasi Z untuk mendukung pemilu damai yang tinggal beberapa hari lagi.

” Saya menghimbau kepada peserta sekaligus generasi gen z dalam masa tenang ini untuk mendukung pemilu damai,” Tutup Dandim

(M.NUR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *