Spread the love

Loading

Klikbangsa.com (Jakarta Utara) 1 Juli 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Koramil 05/Cilincing mendatangi Polsek Cilincing pada hari Senin (1/7/2024) pukul 11.18 WIB. Kunjungan ini bertujuan untuk menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara dan mempererat hubungan sinergitas antara TNI dan Polri.

Danramil 05/Cilincing, Mayor Inf. Budi Wiyono, beserta anggotanya diterima langsung oleh Kapolsek Cilincing, Kompol Fernando Saharta Saragi, SIK, dan jajarannya. Dalam kunjungan tersebut, Danramil 05/Cilincing menyerahkan kue ulang tahun kepada Kapolsek Cilincing sebagai simbol ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-78.

“Kami dari Koramil 05/Cilincing mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Polsek Cilincing. Semoga Polri semakin jaya dan profesional dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Danramil 05/Cilincing, Mayor Inf. Budi Wiyono.

Kapolsek Cilincing, Kompol Fernando Saharta Saragi, SIK, mengucapkan terima kasih atas ucapan dan kue ulang tahun yang diberikan oleh Koramil 05/Cilincing. Beliau juga menyampaikan apresiasinya atas sinergitas yang terjalin baik antara TNI dan Polri di wilayah Cilincing.

“Terima kasih atas ucapan dan kuenya, Danramil. Kami dari Polsek Cilincing juga selalu siap bersinergi dengan Koramil 05/Cilincing dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Cilincing,” ujar Kapolsek Cilincing, Kompol Fernando Saharta Saragi, SIK.

Kunjungan Koramil 05/Cilincing ke Polsek Cilincing ini merupakan wujud nyata sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kunjungan ini diharapkan dapat semakin memperkuat hubungan dan kerjasama antara kedua instansi dalam menjalankan tugasnya.

(M.Nur/ Humas Polsek Cilincing)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *