Spread the love

Loading

Klikbangsa.com (PASURUAN) – Senin (26/02/2024) Rutan Kelas IIB Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim, seluruh petugas berkumpul untuk melaksanakan rapat yang tak lazim. Mereka tidak berkumpul di ruang rapat yang biasa, melainkan di tengah keindahan alam Sumber Maron, Gondanglegi, Kabupaten Malang. Di tempat wisata ini, suasana yang tenang dan alam yang memukau menjadi saksi ketika para petugas Rutan Bangil memulai rapat sambil menikmati liburan bersama.

Dalam rapat yang penuh semangat tersebut, para petugas Rutan Bangil membahas target kinerja yang harus mereka capai di bulan Februari ini. Mereka juga berkesempatan untuk merefleksikan pikiran, bertukar ide, dan menyusun strategi untuk menghadapi tantangan yang ada di depan. Di tengah gemuruh alam, suasana rapat terasa lebih akrab dan santai, namun tetap fokus pada tujuan yang ingin dicapai.

Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh petugas Rutan Bangil atas kegiatan tersebut. Beliau menganggap inisiatif untuk mengadakan rapat di tempat wisata sebagai langkah yang cerdas untuk membangun semangat kerja dan kebersamaan. Selain itu, Heni Yuwono juga memberikan dorongan agar para petugas terus menjaga kinerja yang baik dan semangat dalam menjalankan tugas mereka demi kebaikan institusi dan masyarakat.

(M.NUR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *