Spread the love

Loading

Klikbangsa.com (Jakarta) – Rayakan Milad Ke- 7 tahun Forum Betawi Rempug (FBR) gardu 0187 sektor Kelurahan Ciracas Jakarta Timur santuni 50 orang anak yatim dan Piatu yang berada di wilayah nya untuk berbagi kebahagian di hari jadi nya pada Jumat (27/01/2023).

Kegiatan Milad Ke-7 yang dilaksanakan secara sederhana dan bertempat di kolam renang CX Jln Raya Centex RT 010/03 di hadiri beberapa tamu undangan baik dari pemerintahan Tni & Polri juga dari OrganisasiĀ  Masyarakat (Ormas) yang berada di wilayah kelurahan Ciracas.

Ketua Sektor Ciracas Remon kepada awak media menyampaikan dengar berbagi kebahagian dengan anak yatim dan Piatu berharap mendapat kebarokahan dan pahala dari Allah SWT.

“Dengan kita iklas menyantuni anak yatim dan Piatu akan mendapatkan pahala yang berlipat lipat juga mendapat ridho dari Allah SWT”.Kata Remon.

Dia juga menyampaikan di hari jadi nya yang ke 7 tahun semoga kedepan nya FBR 0187 tambah maju dan Rempug.

“Dihari jadi yang ke 7 tahun semoga FBR Sektor ciracas tambah maju dapat bersinergi dengan aparatur NegaraTni & Polri juga menjadi bagian yang penting di masyarakat”.Ujar nya.

Acara Milad Ke 7 tahun FBR Sektor Ciracas di hadiri ketua Gardu 0187 Muslim Baihaqi Garda FBR Timur dan beberapa tamu undangan dan tokoh masyarakat di wilayahnya Kelurahan Ciracas.

(M.NUR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *