Spread the love

Loading

Klikbangsa.com (PASURUAN) – Rabu (14/02/2024) Pada pagi yang cerah di halaman utama Rutan Bangil, suasana terlihat sibuk dan tertib saat kepala Rutan Bangil, Bhanad Shofa Kurniawan, memimpin apel kesiapan pemilu 2024. Dengan serius, para pejabat struktural, pegawai, anggota Polri, Bawaslu, petugas KPPS, dan tamu lainnya berkumpul untuk mendengarkan arahan dari pimpinan. Kepala Rutan Bangil dengan tegas menyampaikan pentingnya persiapan yang matang dalam menghadapi pelaksanaan pemilu di TPS 901 Rutan Bangil. Beliau menekankan betapa esensialnya peran setiap individu dalam memastikan kelancaran dan keamanan proses demokrasi tersebut.

Di tengah suasana yang penuh perhatian, arahan terkait persiapan pelaksanaan pemilu di TPS 901 Rutan Bangil disampaikan dengan jelas dan berisikan. Para petugas yang bertugas di tempat pemungutan suara diberikan pedoman yang rinci tentang prosedur dan tata cara yang harus diikuti. Tak hanya itu, arahan pun diberikan kepada petugas yang ditugaskan untuk memperkuat keamanan selama pemilu berlangsung. Hal ini mencakup peningkatan kewaspadaan serta persiapan materiil dan mental untuk menghadapi segala kemungkinan yang timbul selama proses pemungutan suara.

Setelah apel selesai, terlihat semangat dan keseriusan dari seluruh peserta untuk melaksanakan tugas mereka dengan baik. Kehadiran berbagai pihak terkait seperti Polri, Bawaslu, dan petugas KPPS menunjukkan komitmen bersama dalam menjaga integritas dan keamanan proses demokrasi. Rutan Bangil siap menjadi bagian penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan pemilu, menjunjung tinggi prinsip demokrasi yang berkeadilan dan transparan.

(M.NUR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *