Spread the love

Loading

Klikbangsa.com (PASURUAN) – Selasa (20/02/2024) Rutan Kelas IIB Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim dengan penuh semangat mengawali rapat internal yang sangat penting. Seluruh jajaran petugas yang terdiri dari berbagai pokja berkumpul di aula Sakera Rutan Bangil untuk membahas progres program Zona Integritas. Suasana ruangan dipenuhi dengan aura kebersamaan dan keseriusan, seolah-olah setiap individu telah membawa semangat kolektif untuk mencapai tujuan bersama. Mereka duduk dengan tekun, siap untuk membagikan update tentang kemajuan serta kendala yang mungkin mereka hadapi selama proses pengerjaan.

Dalam rapat itu, setiap pokja dengan penuh tanggung jawab menyampaikan laporan mengenai progres yang telah dicapai. Mulai dari upaya pencegahan korupsi hingga peningkatan pelayanan publik, setiap aspek diperinci secara teliti. Namun, tidak hanya kesuksesan yang dibahas, tetapi juga tantangan dan hambatan yang dihadapi dalam menjalankan setiap tugas. Diskusi yang dilakukan tidak hanya sekadar memberikan informasi, tetapi juga menjadi wadah bagi mereka untuk saling bertukar pikiran, mencari solusi terbaik, serta memberikan dukungan satu sama lain.

Di tengah perbincangan yang intens, terpancar semangat optimisme yang menggelora di antara para peserta rapat. Meskipun dihadapkan pada berbagai rintangan, semangat untuk menjaga integritas dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat tetap membara. Setelah berjam-jam berdiskusi, rapat ditutup dengan komitmen yang lebih kuat untuk terus berupaya menjadi contoh zona integritas yang bersih dan profesional. Dengan semangat yang sama, mereka meninggalkan aula Sakera dengan keyakinan bahwa dengan kerja keras dan kolaborasi yang baik, semua tantangan dapat diatasi, dan tujuan mereka untuk menciptakan lingkungan yang adil dan transparan akan tercapai.

(M.NUR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *