Spread the love

Loading

Klikbangsa.com (Kodam Jaya, Kota Bekasi) – Momen hari bahagia seluruh anggota Kepolisian terus mendapatkan ucapan dan apresiasi dari seluruh kalangan, seperti kali ini dilakukan oleh Danramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Suranto, S.Ap., bersama Camat Bantargebang Cecep Miftah Farid S.STP.M.M., dan anggota Babinsa Datangi Polsek Bantargebang. Selasa (2/7/2024).

Kehadiran Danramil beserta Camat dan Anggota Koramil tersebut dalam rangka memberikan ucapan selamat kepada anggota polsek Bantargebang yang pada hari ini polri sedang merayakan upacara dan syukuran HUT Bhayangkara ke 78.

Dengan kedatangan Danramil beserta rombongan di hari ulang tahun polri ke 78, Anggota polsek Bantargebang merasa terharu dan bangga. Hal ini merupakan bagian dukungan moralitas dan mitra kerja dalam menjalankan tugas kewilayahan.

“Ini merupakan bukti nyata wujud solidaritas dan kebersamaan TNI – Polri di wilayah Teritorial/Hukum Astanajapura. Kendatipun Tupoksi berbeda, namun tetap bersinergi dan satu frekuensi dalam menjaga NKRI. Selama ini komunikasi, koordinasi dan kerja sama kerap Kami lakukan,”ucap Danramil.

Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti S.H., Mengatakan dukungan ini bukan hanya saat perayaan HUT Bhayangkara saja, melainkan di momen – momen lainnya Kita juga saling mengisi dan saling melengkapi.

“Kebersamaan semacam ini tidak hanya dilakukan dalam HUT Bhayangkara ataupun HUT TNI saja , tapi juga dalam setiap momen rutinitas Kami selalu solid, kompak dan bersama – sama. Ini mengambarkan bahwa Tiga Pilar (TNI/Polri/Aparat pemerintahan) khususnya di wilayah Bantar gebang.”terang Kapolsek.

Tambah Camat Bantargebang Cecep Miftah Farid S.STP.M.M., “Di usia ke – 78 Tahun ini semoga Polri semakin humanis menjadi pengayom, pelindungan, dan pelayan masyarakat sesuai tema HUT Bhayangkara ke-78 “Polri presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelenjutan menuju Indonesia emas,”tutur Camat.

(Dali, Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *