Spread the love

Loading

Klikbangsa.com (Jakarta Timur) – Bertempat di GOR Ciracas Jakarta Timur dilaksanakan kegiatan Apel Akbar FKDM dan penandatanganan Komitmen Kebangsaan serta Baksos FKDM Jakarta Timur.

Bertindak sebagai Irup Walikota Adm. Jakarta Timur M. Anwar, S.Si, M.Ap didampingi Kapolres Metro Jakarta Timur, Dandim 0505 JT dan KABINDA DKI Jakarta.

“Dalam momentum apel Akbar FKDM dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda, dimana di zaman globalisasi banyak ancaman yang akan mempengaruhi bangsa Indonesia. Untuk itu kita semua bersama-sama agar menjaga keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” Ujar M. Anwar dalam sambutannya.

“Pemuda – pemuda Jakarta Timur harus mempunyai peran penting sebagai agen perubahan dan motor penggerak dari masa orde lama, orde baru hingga era reformasi saat ini. ” Harapan Walikota.

” Kombes Pol Budi Sartono menambahkan mari kita bersama jaga situasi Jakarta Timur agar tetap aman dan tertib, serta mari kita cegah informasi yang dapat memecah belah persatuan bangsa. ” Tegas Budi.

“TNI-Polri tidak bosan untuk menerima laporan permasalahan dari masyarakat dan kita bersama-sama mencari solusinya. ” Pungkas Kapolres.

Dalam kegiatan apel Akbar ini dihadiri oleh FKDM se-Jakarta Timur, Elemen Ormas, FKUB, FKP, unsur TNI Polri, Unsur Walikota Jaktim, Camat dan Lurah se-Jakarta Timur.

Diakhir acara dilanjutkan ┬╣Penandatanganan Ikrar Komitmen Kebangsaan oleh Ketua, FKDM, FKUB, FKP dan KNPI se-Jakarta Timur disaksikan oleh Forum Koordinasi Pimpinan Kota Adm. Jakarta Timur. Serta pembagian Baksos oleh FKDM kepada Masyarakat.(Hum Polres Jaktim).

(M.NUR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *