Spread the love

Loading

KlikBangsa.Com | Jakarta –¬†Indonesia sudah memasuki 25 tahun era reformasi yang jadikan demokrasi sebagai instrumental utama dalam tata kelola bangsa dan negara. Bahkan tampil sebagai negara demokrasi terbesar ketiga di dunia setelah Amerika Serikat dan India.

 

Lantas untuk siapakah era reformasi? Untuk siapakah era demokrasi? Untuk kesejahteraan rakyat kah? Untuk keadilan rakyat kah? Atau Untuk elit bangsa dan konglomerat? Apakah untuk bangsa dan negeri ini atau untuk asing? Masih banyak lagi the big question yang harus dijawab atas kenyataan kasat mata yang ada di negeri ini.

 

Lantas kemanakah ujung muara hiruk pikuk politik Pilpres RI 2024 yang makin panas?

 

Untuk menjawab hal tersebut, Presiden Kawulo Alit Indonesia, dr. Ali Mahsun ATMO, M. BIOMED. yang juga Ketua Umum APKLI PERJUANGAN dan Ketua Umum KERIS (Komite Ekonomi Rakyat Indonesia) pada hari Kamis Pon Malam Jum’at Wage tanggal 16 Februari 2023 di PG CENTER’S JAKARTA akan menyampaikan pandangan obyektif dan subyektif yang dimiliki yang merupakan pentautan antara pengalaman dan pembelajaran hidup khususnya dalam kurun waktu 4 tahun dari 24 Januari 2019 hingga 24 Januar 2023. Yaitu Pidato Kebangsaan Presiden Kawulo Alit Indonesia bertajuk: “4th Untuk Negeri: Benang Putih Nusantara Tumbu Ketemu TUTUP Adil dan Makmur Untuk Indonesia”.

 

“InsyaAllah, selaku Presiden Kawulo Alit Indonesia, kami akan sampaikan Pidato Kebangsaan bertajuk: “4th Untuk Negeri: Benang Putih Nusantara Tumbu Ketemu Tutup Adil dan Makmur Untuk Indonesia”. Ini merupakan keberlanjutan dari Pidato Kebangsaan Presiden Kawulo Alit Indonesia di Gedung Joeang 45 Jakarta tanggal 24 Januari 2019 lalu dengan tajuk: “Peta Jalan Indonesia 1945-2080, Kotak Pandora, Keadilan, dan Adidaya Sapu Jagat Nusantara”. Perlu kami tegaskan bahwa langkah ini harus kami lakukan dan tidak ada maksud dan tujuan lain kecuali memenuhi panggilan Nusantara, panggilan Ibu Pertiwi Tercinta, Indonesia, pungkas Presiden GBN (Gumregah Bhakti Nusantara), dokter ahli kekebalan tubuh lulusan FK Universitas Brawijaya dan FK Universitas Indonesia putra asli Mojokerto Jawa Timur. (Frs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *